Cara mengetahui ID Blog di Blogspot

Salam blogger,
Kali ini admin ingin berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana cara mengetahui ID Blog kita.
Hal ini saya dapat dari mengutak atik blog sendiri sob,dan kebetulan pengin pasang aplikasi"follow dis blog"Nah kebetulan discripnya harus dicantumkan ID Blog,awalnya aku bingung yang manatuh ID blog yang diminta,tapi enggak lama kok ahirnya saya dapat dan ternyata sangat mudah,karena ternyata ID blog kita selalu ada di browser ketika kita memposting artikel baru,atau mengedit tata letak laman blog dan sebagainya
dan untuk memasang"follow Dis Blog"dibawah postingan artikel,dibutuhkan Nomor ID di Blogspot.
Nah untuk mengetahui ID blog kita....
Coba perhatikan gambar dibawah...

tutorial
Klik gambar bila kurang jelas

Nah yang dilingkari warna merah itulah ID blog Saya,jelaskan sob?.
tutorialSemoga bisa bermanfaat:)
Anda berkomentar disini,akan saya berkomentar balik di blog sobat.
Salam persahabatan~_~

Ditulis Oleh : zuhri nathar

znatharAnda sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui ID Blog di Blogspot.Bila Anda suka, silahkan dishare, namun jangan lupa meletakkan link dibawah sebagai sumbernya.Thanks.



Related Posts:

Share this article :
 
 

Copyright © 2012. Gudang Artikel - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger